Category Product


Online Service

Administrator

Marketing

Hp1: +62 888 0282 1306
Hp2: +62 085 729 9000
Telp./Fax: +62 274 545465

info@bukukeluarga.com







     

Jadi Cewek Cantik? Gampang Kok!

Kategori
ISBN
: 978-979-29-0406-2
Penulis
: Ari Wulandari
Format⁄Jml. Hlm
: 13x19 ⁄ iv+124 halaman
Edisi⁄Cetakan
: I
Tahun Terbit
: 2008
Berat Buku
: 116 gram
Harga
: Rp 38.000,-      Disc. 20%
Harga Disc.
: Rp 30.400,-

Tau ga sih kalau kencantikan itu nggak diturunin dari langit gitu saja? Secara fisik mungkin iya, tapi apakah cantik itu melulu harus difisik aja? Gimana kalau kamu punya temen yang secara fisik cantik, tapi nyebelin? Pasti nggak asyik banget khan? Kamu akan pilih berteman dengan seseorang yang nggak cantik fisik tapi baik hati atau sebaliknya? Terus gimana tuh biar bisa cantik fisik maupun sikap?.

Nah, di buku ini kamu akan belajar gimana supaya bisa cantik luar dan dalam. Ada banyak banget tip en trik yang simpel dan mudah diterapin. Nggak hanya pas buat kamu yang merasa diri nggak cantik, tapi pas juga buat mereka yang sudah merasa cantik. Siapa saja bisa manfaatin buku ini. Yang penting kamu mau membuka hati dan pikiran kamu untuk berubah menjadi lebih baik. Pengen tahu apa saja tip en triknya?...Nah semuanya bisa kamu dapetin di dalam buku ini..soo buruan beli..jangan sampe nggak kebagian loch!.