Category Product


Online Service

Administrator

Marketing

Hp1: +62 888 0282 1306
Hp2: +62 085 729 9000
Telp./Fax: +62 274 545465

info@bukukeluarga.com







     

Backpacking Korea, Keliling Korea Modal Rp 500 Ribuan Sehari

Kategori
ISBN
: 978-979-29-5163-9
Penulis
: Ferial Thalib & Fitri Nur Arifenie
Format⁄Jml. Hlm
: 14x21 ⁄ xiv+242 halaman
Edisi⁄Cetakan
: I
Tahun Terbit
: 2015
Berat Buku
: 282 gram
Harga
: Rp 75.000,-      Disc. 20%
Harga Disc.
: Rp 60.000,-

Korea Selatan adalah contoh sebuah negara yang berhasil bangkit pasca perang. Malah negara yang berbatasan dengan Korea Utara ini menjelma menjadi negara berteknologi tinggi. Berbagai perusahaan di sektor otomotif, industri manufaktur hingga perkapalan berkantor di Seoul. Bukan hanya itu saja, industri hiburan mereka juga berkembang pesat.
Gelombang Hallyu Wave merupakan pintu gerbang bagi menjalarnya budaya Korea Selatan ke seantero dunia. Pemerintah Korea Selatan gencar mempromosikan tradisi lokal melalui drama dan musik. Imbasnya, industri pariwisata juga kecipratan untung dari kemajuan industri hiburan. Industri Kpop mendatangkan pundi-pundi emas dan menebalkan cadangan devisa negara. Pesona Korea Selatan memang sayang untuk dilewatkan. 
Bepergian ke Korea Selatan cukup mudah sekalipun itu adalah kunjungan pertamamu. Cukup berbekal peta subway dan alamat lengkap. Setiap lokasi pariwisata selalu dihubungkan dengan tranportasi publik yang nyaman dan bersih. Negara asal Park Ji-Sung juga menyediakan berbagai jenis tempat penginapan yang sesuai dengan kantong.
Beberapa persiapan harus dilakukan sebelum terbang ke Seoul seperti mencari tiket penerbangan, memilih tempat penginapan ataupun membuat visa. Buku ini memberikan beberapa informasi tentang jenis-jenis tempat menginap mulai dari hotel mewah hingga guest house beserta dengan tarifnya. Tak cuma itu, terdapat beberapa petunjuk dan penjelasan bagaimana menjangkau tempat pariwisata. Tertarik dengan sejarah Korea Selatan, kamu bisa mengintip istana Gyeongbokgung Palace yang merupakan peninggalan dinasti Joseon. Penasaran dengan makanan tradisional, kamu bisa mengunjungi museum Kimchi.
Tidak ketinggalan, buku ini juga membahas soal wisata hiking. Kontur Korea Selatan yang berbukit menjadikan Seoul memiliki beberapa tempat wisata naik gunung mulai dari yang melelahkan hingga santai. Jika ingin pergi ke Namsan Tower, kamu bisa menggunakan cable car dari Myeongdong.
Bagi pecinta belanja, Korea Selatan adalah surganya. Kamu boleh memilih dari pasar tradisional di Namdaengmun Market sampai merek-merek dunia yang berjajar di distrik Gangnam. Satu hal lagi yang menjadi fakta menarik adalah wisata kesehatan. Ternyata, mereka tidak cuman menyediakan jasa bedah kecantikan tetapi juga penyakit lainnya seperti jantung, transplantasi organ hingga reproduksi.